Contact

Cara pemesanan :

1. Kirim sms atau telpon ke nomer 087738617901 sms akan dibalas secepatnya dalam waktu 1x 24 jam atau telpon di 081215538740.

2. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim.

3. Setelah harga sesuai, segera transfer ke no. rek yg kami konfirmasikan. dan konfirmasikan kembali pada kami.

4. Setelah uang di transfer kami segera kirim barang anda sesuai dengan permintaan dan kesepakatan dan akan dikirim ke alamat sesuai permintaan

5. Kami akan segera mengirimkan nomer resi pengiriman melaui sms atau telpon sbarang akan egera setelah barang dikirim.

6. Barang akan sapai ketujuan sesuai permintaan da tentunya gak pake lama.

Comments
  1. isroq says:

    Gan kalau Flypower Thunderflash 3000 masih ada gk,kalu ada kira2 harga nya berapa???

  2. bima says:

    contact bbm nya ga ada gan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s